get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Resmikan Hunian Sementara untuk Pengungsi Desa Tumpuk Ponorogo

Khofifah Belum Mau Buka Suara Soal 2 Tawaran Jadi Tim Sukses Dulang Suara di Jawa Timur

Kamis, 02 November 2023 | 18:51 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hingga Kamis 2 November 2023 masih enggan berkomentar soal diperebutkan menjadi tim sukses dulang suara di Jawa Timur. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsPonorogo.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hingga Kamis 2 November 2023 masih enggan berkomentar soal diperebutkan menjadi tim sukses dulang suara di Jawa Timur. Namun, dirinya mengingatkan aparatur sipil dibawah jajarannya untuk tetap menjaga netralitas dan kedamaian di Jawa Timur.

Saat ditemui di sela-sela sidak normalisasi sungai di Desa Punggul, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, menjelang memasuki musim penghujan di bulan November ini, Khofifah justru mengingatkan kepada aparaturnya sipil jajarannya untuk tetap menjaga netralitas jelang bergulirnya Pilpres dan Pileg pada Februari 2024 mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Khofifah Indar Parawansa pada Rabu kemarin sempat bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, dan Bahlil Lahadalia.

Sementara sempat diakui juga oleh bakal calon presiden, Ganjar Pranowo, bahwa Khofifah Indar Parawansa dan Ridwan Kamil cocok berada di pasangan Ganjar-Mahmud MD.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut