get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pramugari Ungkap Skandal di Pesawat, Ada Pernah Bercinta di Toilet

Sisi Gelap Pramugari Cantik, Mengaku Pernah Bercinta dengan Pilot di Ruang Kokpit

Sabtu, 11 November 2023 | 14:00 WIB
header img
Seorang pramugari cantik mengaku sering terlibat hubungan intim atau bercinta di kokpit pesawat dengan beberapa pilot. Foto: Ilustrasi pramugari/ Freepik

HARTLEPOOL, iNewsPonorogo.id - Seorang pramugari cantik mengaku sering terlibat hubungan intim atau bercinta di kokpit pesawat dengan beberapa pilot.

Mandy Smith pun mengungkap masa sulitnya saat bekerja sebagai pramugari di sebuah maskapai. Dalam pengakuan Mandy, ia mengungkap bahwa ia sering terlibat hubungan intim dengan beberapa pilot di dalam kokpit pesawat.

Mandy Smith warga Kota Hartlepool, Inggris, yang telah bekerja sebagai pramugari selama lebih dari satu dekade di maskapai VA.

Dalam bukunya yang berjudul 'Cabin Fever', Mandy membeberkan pengalaman hidup mewah para miliarder Inggris yang menjadi pelanggan VIP di maskapai tersebut.

Mandy juga menceritakan bahwa beberapa pramugari, termasuk dirinya sendiri, pernah memiliki hubungan intim dengan kekasih mereka yang merupakan pilot pesawat.

"Saat saya menjadi pramugari beberapa tahun yang lalu, saya pernah terlibat hubungan intim dengan salah satu pilot yang saat itu adalah kekasih saya. Ini bukan hanya satu kali kejadian," ungkap Mandy Smith, seperti dilaporkan oleh Mirror beberap waktu lalu.

"Ia juga mengungkap bahwa selama menjadi pramugari, ia pernah mengalami pelecehan seksual dari beberapa pelanggan VIP ketika sedang membersihkan kabin pesawat Virgin Atlantic. Itulah pengalaman sulit yang saya alami saat menjadi pramugari," tambahnya melansir Okezone .

Mandy mengakhiri karirnya sebagai pramugari dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan menjalani kehidupan bahagia bersama suaminya, Glenn, serta merawat putrinya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut