get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Rekomendasi 4 Pantai Terkeren di Pacitan, Cocok untuk Libur Akhir Tahun

Rabu, 29 November 2023 | 21:03 WIB
header img
Deretan pantai indah di Pacitan foto: istimewa

Pantai Klayar, sebagai objek wisata terbaru di Jawa Timur, menjadi magnet bagi para pengunjung. Keeksotisannya tercermin dari area yang luas dengan bebatuan karang yang unik.

Selain itu, seruling laut, batu karang besar yang berlubang, menciptakan suara mirip siul saat ombak datang, menambah daya tariknya.

  • Pantai Pidakan

Pantai Pidakan, panorama alam yang sangat populer, menawarkan keunikan dengan batu-batu alam berbagai bentuk dan ukuran. Dengan fasilitas seperti tempat parkir, tempat istirahat, toilet, dan lainnya, Pantai Pidakan menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi di Pacitan.

  • Pantai Banyu Tibo

Pantai Banyu Tibo, yang artinya "air jatuh" dalam bahasa Jawa, menampilkan air terjun yang selalu mengalir, bahkan di musim kemarau.

Meskipun akses menuju lokasi cukup curam dengan tangga permanen, keindahan pemandangan yang bisa diabadikan dan fasilitas pemancingan di area Pantai Banyu Tibo membuatnya menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Keempat destinasi wisata ini, Pacitan memberikan pengalaman liburan yang memikat bagi para wisatawan yang mencari keindahan alam dan petualangan.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut