get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, 2 Mobil dan 1 Motor Bertabrakan di Ponorogo hingga Terjun ke Sungai

Terungkap! Anak ASN yang Ditemukan Tewas Membusuk di Ponorogo Sempat Hubungi Gurunya

Jum'at, 22 Desember 2023 | 22:17 WIB
header img
Polisi berusaha mengevakuasi korban seorang ASN di Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

"Tadi pagi sebenarnya sudah ada bau menyengat. Ya warga ngiranya itu bau bangkai hewan yang mati. Setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal di kursi bagian ruang depan rumahnya,” terang Wahyuddin, salah satu warga.

Sementara itu Arini yang merupakan guru dari anak korban menceritakan jika dirinya sempat di WhatsApp, dan diberitahu kalau korban telah meninggal dunia.

“Sempat di WhatsApp untuk datang ke rumah korban, setelah saya tanya ada apa, anaknya mengatakan jika ibunya telah meninggal dunia,” jelasnya.

Lanjutnya Arini menambahkan bahwa, setelah diberitahu oleh siswanya bahwa ibunya meninggal dunia, dirinya lantas mendatangi rumah korban, guna memastikan informasi tentang kematian korban.

Akan tetapi saat datang ke rumah korban, karena kondisinya tampak sepi, bukan rame banyak pelayat, layaknya rumah yang penghuninya meninggal dunia.

“Ketika pertama datang rumah sepi dan pintu tertutup. Lalu saya bersama tetangga mencoba masuk ke dalam rumah dan melihat bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” pungkasnya.

Pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, serta meminta keterangan para saksi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut