get app
inews
Aa Read Next : Muncul Wacana Duet Ganjar Anies

Strategi Relawan Jatim Beragam Ponorogo Menangkan Ganjar-Mahfud

Jum'at, 29 Desember 2023 | 07:48 WIB
header img
Sejumlah relawan Jatim Beragam Ponorogo deklarasi dukung Ganjar-Mahfud foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sejumlah relawan yang tergabung dalam 'Jatim Beragam' mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Ponorogo.

Sebagai bagian dari relawan, mereka menyatakan siap bergerak didalam memenangkan paslon nomor urut 3 di Pilpres 2024 nanti.

Deklarasi dukungan itu ditandai dengan pembacaan sikap bersama, lalu pemotongan tumpeng secara simbolis yang digelar di Posko Jatim berGAM, di Desa Cekok, Kecamatan Babadan, Ponorogo. Dalam acara ini, di ikuti oleh para pemuda, tokoh masyarakat dan juga tidak ketinggalan para emak-emak.

“Nantinya relawan Jatim beraGAM akan tersebar diseluruh wilayah di Ponorogo,” kata Ketua Relawan Jatim Beragam Ponorogo, Belva Mutiara Beby.

Tidak hanya melakukan deklarasi saja namun relawan Jatim berGAM yang mayoritas merupakan anak muda, akan menjalankan berbagai program kegiatan, sebagai bentuk sosialisasi dan mengkampanyekan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. 

"Ada banyak program yang akan kami lakukan, diantaranya gelar budaya, kemudian berbagai kegiatan GenZable untuk anak muda, lalu pemberdayaan kepada para ibu-ibu juga,” terangnya.

Para relawan yang tergabung di dalam Jatim berGAM ini sebagian besar adalah anak muda, dengan berbagai latar belakang. Meskipun juga ada emak-emak dan para orang tua yang ikut bergabung.

“Di relawan Jatim berGAM Ganjar-Mahfud ini terbagi menjadi tiga, muda, menengah, lansia. Namun untuk penggeraknya adalah para anak muda,” pungkasnya.

Relawan Jatim berGAM Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini tidak cuma ada di Ponorogo saja, namun juga sudah terafiliasi diseluruh kabupaten/kota di Jawa Timur, yang bergerak bersama guna pemenangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut