get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Masjid Al Arsy Ponorogo Gelar Pasar Murah, Harganya Ada yang Seribu Rupiah

Relawan Jatim Beragam Ponorogo Bagikan Ratusan Goodybag ke Pengendara dan Pemudik

Rabu, 03 Januari 2024 | 12:23 WIB
header img
Relawan Ganjar-Mahfud bagikan ratusan Goodybag kepada para pengendara foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sejumlah Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud MD (Jatim Beragam) Cabang Ponorogo, membagikan ratusan Goodybag untuk para pengemudi yang melintas di jalan raya Ponorogo-Madiun.

Goodybag yang berisi minuman isotonik, lalu jas hujan, serta kaos dan beberapa famplet tentang pasangan calon (Paslon), Ganjar Pranowo-Mahfud MD,sebagai bentuk kepedulian para relawan Jatim Beragam, kepada warga masyarakat yang tengah melakukan perjalanan. 
 

“Kegiatan hari ini, merupakan aksi nyata dan juga salah atau program Ganjar-Machfud, yaitu berbagi kepada pemudik atau pengendara yang kebetulan melintas di jalan raya Ponorogo-Madiun ini,” kata Alfia Kumara, relawan Jatim Bergaam, Divisi Dapil 1 Ponorogo.

Selain bentuk kepedulian, lanjut Alfia ini bagian dari sosialisasi kepada masyarakat tentang Paslon Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Ini juga untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang Paslon Ganjar-Mahfud, tentang berbagai program dan visi misinya,” terangnya.

Sementara itu, Iwan salah satu pengendara, mengatakan bahwa dirinya memang sangat suka akan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta mendukungnya.

“Saya memang suka, karena sudah mengenal Ganjar Pranowo sejak lama,” pungkasnya. 

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut