get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Anak 7 Tahun Tewas Tertimpa Tembok Rumah Akibat Tanah Longsor

Konten Podcast Soal Sekte Pemuja Setan Viral, Narasumber Diperiksa Polisi

Jum'at, 19 Januari 2024 | 20:12 WIB
header img
Narasumber sebuah konten podcast diperiksa polisi foto: istimewa

Anton menjelaskan bahwa Siska dimintai keterangan dan diminta untuk menceritakan pengalamannya yang diungkapkan dalam podcast tersebut. 

Ia menekankan bahwa podcast tersebut dibuat oleh pemilik akun YouTube 'Lonceng Mystery', dan Siska hanya berperan sebagai narasumber untuk menceritakan pengalaman pribadinya.

"Podcast itu sepenuhnya dibuat oleh Lonceng Mistery. Siska ini hanya narasumber untuk menceritakan pengalamannya, tanpa ada maksud atau tujuan menyimpang di masyarakat," kata Anton.

Lanjutnya, Anton menambahkan bahwa keterangan yang disampaikan Siska hanya untuk memberikan klarifikasi terkait podcast yang viral. Dia menegaskan bahwa polisi ingin mendengarkan dan memastikan kebenaran cerita yang diceritakan dalam podcast tersebut.

"(Dilanjutkan pemeriksaan) Tidak ada, kita hanya memberi keterangan sesuai podcast, bahwa memang benar itu pengalaman pribadi istri saya pada 2014 waktu mengajar di bimbel. Untuk memastikan cerita itu benar atau tidak, tapi ini pengalaman pribadi," pungkasnya.

Dalam video di YouTube, Siska mengungkapkan adanya sekte pemuja setan yang beraktivitas di hotel di Kota Malang. Siska, menyebutkan kejadian tersebut hampir membuat dirinya dan temannya menjadi korban serta kematian misterius salah satu teman di Pasuruan yang tergabung dalam sekte tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut