get app
inews
Aa Read Next : Viral, Seorang Kakek di Malang Divonis 5 Bulan Penjara gegara Pelihara Ikan Predator 

Viral, King Abdi Marah karena Istrinya Ditawari jadi Ladies Companion di Rest Area Karangploso

Selasa, 27 Agustus 2024 | 14:00 WIB
header img
Viral, King Abdi marah karena Iistrinya ditawari jadi ladies companion di Rest Area Karangploso. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Viral di media sosial  video yang diungggah Amrizal Nuril Abdi atua yang lebih dikenal King Abdi, jebolan MasterChef Indonesia.

Video yang diunggah melalui akun Instagram-nya @kingabdi_jajanmercon, King Abdi mengungkapkan bahwa istrinya, Dina, mengalami pelecehan saat berada di Rest Area Karangploso, Batu, Malang.

Dina ditawari pekerjaan sebagai LC (Ladies Companion) di sebuah warung kopi yang diduga beroperasi secara ilegal. King Abdi membagikan momen saat ia dan teman-temannya berkumpul di sebuah warung ketan dan STMJ di rest area tersebut. Di sebelah warung itu terdapat warung yang menjual mentok dan bekicot.

Menurut Dina, istri King Abdi, insiden bermula ketika ia sedang membeli rica mentok dan bekicot di dekat warung ketan STMJ. Tiba-tiba, seorang wanita dan pria mendekatinya dan mulai bertanya tentang pekerjaannya.

Dina menjelaskan bahwa ia adalah seorang ibu rumah tangga. Namun, pertanyaan yang diajukan wanita tersebut semakin tidak sopan dan terkesan memaksa.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah, "Freelance ya? Jadi dijatah sama suaminya? Enak ya? Enggak freelance (LC) ya?" tanya wanita itu kepada Dina.


Viral, King Abdi marah karena istrinya ditawari jadi LC di Rest Area Karangploso. Foto: X
 

Istri King Abdi merasa tidak nyaman dan membalas, "Emang kita muka LC ya mba?"

Wanita itu malah menjawab iya. Pria yang ada di dekat wanita itu juga ikut menunjuk Dina dan teman-temannya sambil menyebut mereka sebagai LC.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut