get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Pemuda Tega Bunuh Mantan Pacar dengan Racun Sianida

Viral Video Aksi Pencurian di Masjid Goa Hiro Ponorogo, Begini Kronologinya

Selasa, 12 Maret 2024 | 16:22 WIB
header img
Pencurian kotak amal di Goa hiro terekam kamera CCTV foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Pencurian kotak amal kembali terjadi, kali ini di Masjid Goa Hiro, masuk Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Bahkan aksi pelaku terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial.

Dari informasi bahwa kejadian pencurian tersebut terjadi pada hari Senin dini hari, sekitar pukul 03.54 WIB, terlihat didalam video 2 menit 33 detik pelaku dengan memakai celana jeans dan hodie, lalu memarkir sepeda motor di depan masjid, lantas sejenak mengamati suasana di sekitaran.

Kemudian pelaku mulai mendekati kotak amal lalu mengeluarkan alat tang, kemudian mulai mencongkel lubang yang digunakan untuk memasukkan uang amal tersebut, agar tangannya bisa masuk kedalam kotak.

Akan tetapi saat lubang sudah mulai melebar, belum sempat tangannya mengambil uang, sudah ada seorang warga yang mempergokinya.

Warga yang mempergokinya sekilas seperti membawa benda yang merupakan tempat duduk dari bahan besi, yang dipakai untuk dipukul-pukulkan ke arah pelaku itu. Namun pelaku tetap saja bisa melarikan diri dengan menaiki sepeda motornya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut