get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa Ini Bagikan Zakat Capai Rp13 Miliar ke Ribuan Tukang Becak

10 Pesohor Dunia yang Merayakan Ramadhan, No 6 Rajin Membaca Al-Qur'an dan Berdoa

Senin, 18 Maret 2024 | 09:50 WIB
header img
DJ Khaleed, salah satu pesohor dunia yang rajin membaca Al-Qur'an saat Ramadhan. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - 10 Pesohor Dunia yang Merayakan Ramadhan. Mereka menyatakan dukungan terhadap bulan suci ini, baik dengan berpuasa atau sekadar memberikan ucapan kepada umat Muslim lainnya.

Pesohor yang merayakan Ramadhan ini juga beragama Islam. Sebagian di antaranya bahkan mengaku turut menjalankan puasa selama satu bulan dan secara terbuka bangga menjadi seorang Muslim.

Tidak hanya merayakan Ramadhan, para selebriti ini juga melaksanakan ibadah dengan taat di tengah kesibukan mereka di dunia hiburan, termasuk membaca Al-Qur'an. Siapa mereka?

Daftar pesohor dunia yang Merayakan Ramadhan menurut laporan Harper's Bazaar Arabia, Senin (18/3/2024).

1. Bella dan Gigi Hadid 

Meskipun Bella dan Gigi Hadid tidak berpuasa tahun ini, mereka telah mengungkapkan betapa bangganya menjadi Muslim dan dibesarkan dengan tradisi Islam. Bella pun mengakui bahwa dia dan keluarga merayakan Idul Fitri sejak kecil. 

“Ketika saya pergi dan melihat masjid di Abu Dhabi. Saya berbicara dengan semua perempuan dan laki-laki Arab, dan akhirnya memahami budaya Arab lebih dari yang pernah saya alami. Dia akan mengajari kami tentang hal itu dan kami akan pergi dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga saya dan kami akan merayakan Ramadan – saya melakukan itu sejak saya masih kecil," ujar Bella. 

"Ketika saya beranjak dewasa, saya bekerja dan bersekolah sehingga saya tidak bisa berpuasa terlalu lama. Ayah saya, dia sangat bersemangat tentang hal itu, dan itulah yang membuat saya sangat bersemangat dan bersemangat dengan asal usul saya," tambahnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut