get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di Ponorogo Mencalonkan Diri Calon Bupati Daftar ke PKB

Catat! Penukaran Uang Baru di Ponorogo Dijadwalkan Besok, Ini Lokasinya

Selasa, 02 April 2024 | 20:21 WIB
header img
Jadwal penukaran uang baru di Ponorogo jelang Lebaran foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Bagi warga masyarakat yang menginginkan uang baru untuk berlebaran Bank Indonesia (BI), bakal memberikan pelayanan kepada warga Ponorogo yang ingin menukarkan uang.

“Di Ponorogo ada titik mobil kas keliling BI (Bank Indonesia) disiagakan. Juga ada di bank-bank yang bekerjasama dengan BI,” kata Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri Moch. Choirur Rofiq.

Lanjutnya Choirur menambahkan bahwa untuk warga yang sudah mendaftarkan melalui website PINTAR (pintar.bi.go.id) kemarin bisa langsung di alun-alun pada Rabu (3/4/2024).

“Penukaran di kas keliling, maksimal penukaran Rp 4 juta rupiah,” tambahnya. 

Adapun rincian pecahan penukaran uang baru, yaitu Rp50 ribu jumlah maksimal 1 juta, Rp20 ribu jumlah maksimal Rp1 juta, Rp10 ribu jumlah maksimal Rp 1 juta. Lalu Rp 5 ribu jumlah maksimal Rp500 ribu, Rp2 ribu jumlah maksimal Rp400 ribu dan Rp1 ribu jumlah maksimal Rp100 ribu.

“Penukaran dilakukan bebas memilih pecahan yang mana, tidak harus paket. Namun tetap maksimal total penukaran maksimal Rp4.000.000,dan masing masing pecahan tidak bisa ditambah ataupun dikurangi,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut