get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di Ponorogo Mencalonkan Diri Calon Bupati Daftar ke PKB

Rekomendasi Cafe Instagramable di Ponorogo, Cocok Buat Nongkrong Saat Liburan

Kamis, 11 April 2024 | 09:28 WIB
header img
rekomendasi Cafe Instagramable di Ponorogo foto: istimewa
  • Haru Book Café

Lokasi: Jalan Sulawesi No. 17 Mangkujayan, Ponorogo. Kafe dengan konsep menikmati kopi sambil menjelajahi koleksi buku lengkap. Menyajikan beragam hidangan, termasuk camilan ringan dan hidangan bertema Korean Food.

  • Copen Coffee

Lokasi: Jalan Suromenggolo (Jalan Baru), Ponorogo. Suasana hangat dan bersahabat, cocok untuk menikmati kopi bersama keluarga dan teman-teman. Tempat yang sayang untuk dilewatkan tanpa diabadikan di media sosial.

  • Long Fei Kopitiam

Lokasi: Jalan Urip Sumoharjo. Berkonsep pecinan dengan menu makanan dan minuman yang beragam. Harga terjangkau dan suasana yang unik, baik di dalam maupun di luar cafe.

Ditempat ini kalau untuk menu, pasti sudah terbayang apa saja, mulai ada mie kuah laksa, kopi butter, es teh tarik, bubur beras merah dan masih banyak menu lainnya. Bicara soal harga yang jelas sangat terjangkau.

Bagi yang berkunjung di cafe Long Fei pasti akan betah berlama-lama karena suasananya cukup unik. Pengunjung bisa duduk di dalam cafe serta di luar cafe.

  • Hao Peng Kopitiam

Lokasi: Perempatan pasar legi, Menawarkan suasana Instagramable dengan latar belakang patung warok. Beragam menu makanan dan minuman yang memikat, cocok untuk bersantai dan berswafoto.

Selain itu cafe yang mengusung tema pecinan ini, menyediakan sangat banyak menu makanan dan minuman yang bikin bingung memilih. Ada yamien ayam pangsit, lalu udang rambutan, spring roll, es milo dino, teh tarik, es limau dan masih beragam menu lain. 

Nikmati pengalaman ngopi yang tak terlupakan di kafe-kafe menarik ini saat berkunjung ke Kabupaten Ponorogo.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut