get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Pegawai Bank Cantik Tewas Dibunuh, Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Pelaku

Selasa, 23 April 2024 | 21:37 WIB
header img
Pegawai bank cantik tewas dibunuh, jasadnya dikubur setelah dibakar foto: istimewa

Pencarian melibatkan anjing pelacak, dan setelah menggali kebun di belakang rumah Baron, ditemukanlah kerangka mayat yang kemudian teridentifikasi sebagai Kartika Margarety Dyah Pratiwi.

Sebelumnya Kartika terakhir terlihat pada 26 Maret 2024, ketika berangkat kerja. Namun, ia tidak kembali setelah jam kerja berakhir. Ponselnya tidak aktif, dan motor dinasnya ditemukan di dekat bank tempatnya bekerja.

“Nomornya sudah tidak aktif sampai dilaporkan (ke kepolisian) hilang,” lanjutnya.

Polisi menemukan sejumlah petunjuk bahwa Kartika sempat berada di rumah Supriyanto. Setelah dikroscek dan digeledah hingga halaman belakang rumah, ditemukanlah kerangka yang sudah terkubur itu.

Kemudian dikroscek kepada Supriyanto, kerangka tersebut merupakan Kartika Margarety Dyah Pratiwi, korban yang dilaporkan hilang dan sedang dicari.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, Supriyanto akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan. Sedangkan untuk motif pembunuhan masih dalam penyelidikan.

Ada Informasi menyebutkan bahwa Kartika telah bercerai dan hendak merujuk ke mantan suaminya, H. Selain itu, Kartika juga memiliki hubungan pacaran dengan pelaku, Supriyanto.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut