get app
inews
Aa Read Next : Sembuh dari Kanker Payudara, Nunung Pilih Tinggal di Solo

Viral, Pelari Terjebak di GBK hingga Harus Terobos Bawah Pagar bikin Ngakak

Senin, 27 Mei 2024 | 19:06 WIB
header img
Video viral sekelompok orang terjebak di dalam GBK akibat terkunci dari luar foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta kini menjadi tempat favorit bagi masyarakat, khususnya penduduk Jakarta dan sekitarnya, untuk berolahraga, terutama di malam hari. 

Kemegahan stadion dan berbagai fasilitas olahraga yang lengkap, GBK menawarkan lokasi ideal untuk berolahraga di alam terbuka secara gratis, menarik minat banyak orang.

GBK memiliki beragam fasilitas olahraga yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Namun, penting bagi para pengunjung untuk mematuhi aturan yang berlaku, termasuk jam operasional. Kompleks olahraga ini hanya dibuka hingga pukul 22.00 WIB. Meskipun pengumuman penutupan sering kali disampaikan melalui pengeras suara, beberapa pengunjung tetap terjebak didalamnya.

Salah satu pengalaman menarik yang viral di media sosial adalah kejadian yang dialami oleh pengguna TikTok dengan akun @junajunos. Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggahnya, ia bersama beberapa teman terjebak di dalam kompleks GBK setelah berolahraga karena melewati jam operasional.

“Orang gila mana yang terjebak terkunci di GBK?” tulis @junajunos dalam keterangan videonya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut