get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Mahasiswa Tewas Usai Motornya Oleng hingga Keluar Jalur

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Segini Kecepatan Kendaraan

Senin, 26 Agustus 2024 | 18:19 WIB
header img
Kecelakaan beruntun terjadi di Ponorogo foto: ilustrasi/istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya masuk Desa Wonoketro, Kecamatan Jetis Ponorogo. Informasi yang dihimpun ada korban mengalami luka berat dan ringan.

Menurut informasi dan keterangan dari beberapa saksi, kronologis kejadian bermula becak motor yang dikendarai Kabul (60) warga Desa Josari Kecamatan Jetis Ponorogo, melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sekitar 20km/jam. 

Sesaat hendak berbelok kanan atau ke Selatan terjadi tabrak belakang oleh kendaraan truk bernomor polisi AE 8738 NH yang dikemudikan oleh Agus Budiono (40) warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan yang berjalan searah dibelakangnya, kecepatan sekitar 60 km/jam.

Setelah menabrak becak motor truk lalu oleng dan hilang kendali dan terjadi tabrak depan dengan Sepeda Motor Scopy nomor polisi AE 3520 SAO dikendarai  Siti Sulaikah warga Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo yang datang dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 30 km/jam.

"Pengendara becak motor mengalami luka robek dikepala belakang, dan kaki, kondisi sadar. Pengendara motor alami luka pendarahan di mulut, luka di tangan, kepala bengkak, kondisi tidak sadar,” pungkas Kapolsek Jetis AKP Marjono.

Kejadian kecelakaan tersebut sudah dilaporkan ke unit Satlantas Polres Ponorogo.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut