get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Ponorogo Tangkap Pengamen Elite, Bawa Mobil hingga Satu Jam Rp200 Ribu

Viral! 4 Anggota Satpol PP Bukittinggi Dugem Bareng PSK Seksi, Mabuk dan Joget Bersama

Selasa, 10 September 2024 | 13:53 WIB
header img
Sebuah video yang menunjukkan empat anggota Satpol PP Bukittinggi sedang berpesta dengan perempuan berpakaian seksi menjadi viral di media sosial. Foto: tangkapan layar

BUKITTINGGI, iNewsPonorogo.id - Sebuah video yang menunjukkan empat anggota Satpol PP Bukittinggi sedang berpesta dengan perempuan berpakaian seksi menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 54 detik tersebut, terlihat para pria yang mengenakan pakaian santai sedang bergoyang ditemani oleh perempuan-perempuan seksi. Diduga, mereka mengundang empat PSK yang sebelumnya pernah mereka tangkap dalam razia penyakit masyarakat.

Modus operandi mereka adalah menyimpan nomor kontak PSK yang mereka suka untuk dihubungi ketika diperlukan. Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi, Joni Feri, mengonfirmasi bahwa keempat pria berusia antara 23 hingga 30 tahun dalam video tersebut adalah anggotanya.

“Mereka berstatus sebagai tenaga kontrak di Satpol PP Bukittinggi,” ujar Joni pada Selasa (10/9/2024).

Video ini diperkirakan direkam beberapa pekan lalu saat para pelaku sedang tidak bertugas atau dalam masa libur kerja. Lokasi video diduga berada di luar Kota Bukittinggi, kemungkinan di sebuah diskotik di Kota Padang.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut