get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Masjid Al Arsy Ponorogo Gelar Pasar Murah, Harganya Ada yang Seribu Rupiah

Bocah 11 Tahun di Ponorogo Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai, Ini Kronologinya

Sabtu, 14 September 2024 | 13:20 WIB
header img
Bocah 11 tahun di Ponorogo ditemukan tewas tenggelam di sungai foto: Ilustrasi/Istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Warga Deaa Pohijo, Kecamatan Sampung, Ponorogo digegerkan dengan adanya seorang bocah usia 11 tahun meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Galok desa setempat, pada Jum'at (13/9/2024), kemarin.

Bahkan kejadian tersebut sempat beredar video yang beredar di medsos, memperlihatkan sejumlah warga turun ke sungai saat penemuan korban yang sudah mengambang kepermukaan sungai usai dilakukan pencarian.

Korban merupakan bocah berjenis kelamin perempuan berinisial Key (11) warga Desa Pohijo, yang diduga tenggelam di kedalaman kurang lebih 2,5 meter.

“Memang benar adanya peristiwa bocah tenggelam dan ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Sampung AKP. Agus Suprianto.

Adapun kronologis kejadian, bermula pada Kamis 12 September 2024, sekira pukul 15.30 WIB, korban pamit ke orangtuanya untuk bermain voli di lapangan SDN 5 Pohijo yang tidak jauh dari rumahnya.

Namun hingga malam korban tidak kunjung pulang. Kemudian pihak keluarga melakukan pencarian ke rumah temen-temennya, akan tetapi tidak ketemu.

“Setelah ditunggu hingga malam, korban yang pamit bermain ke lapangan sekolah dekat rumahnya tidak pulang, pihak keluarga berusaha mencari,” terangnya.

Ibu korban bernama Palupi Nuridaswari dibantu Tukiman dan Parnun serta warga berusaha mencari setelah mendapat informasi ada yang melihat korban sekitar pukul 15.30 WIB, bersama dua temannya berjalan menuju ke arah sungai.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut