get app
inews
Aa Read Next : Sepeda Motor Penjual Bakpao Hangus Terbakar, Begini Kronologinya

Pengurus Masjid Al Arsy Ponorogo Gelar Pasar Murah, Harganya Ada yang Seribu Rupiah

Senin, 16 September 2024 | 12:57 WIB
header img
Pengurus masjid di Ponorogo gelar pasar murah guna membantu warga foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Apa yang dilakukan oleh sejumlah pengurus Masjid Al Arsy yang ada di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Ponorogo, bisa jadi inspirasi bagi banyak orang. Dimana mereka menggelar pasar murah, hingga berhasil menarik perhatian patusan warga setempat.

Menariknya pasar murah ini tak hanya menjadi menjual berbagai kebutuhan pokok, mulai dari sembako, hingga buah dan aneka sayur mayur, juga sebagai wujud nyata kepedulian sosial guna membantu warga untuk mendapatkan barang keperluan sehari-hari namun dengan harga yang murah.

Panitia sengaja menjual aneka kebutuhan pokok tersebut dengan harga murah, seperti halnya paket sayuran dijual mulai dari seribu rupiah, sementara daging ayam hanya Rp10 ribu per kilogram. Harga ini jauh di bawah pasaran, sehingga banyak warga yang datang.

“Jelasnya harga jauh lebih murah dibandingkan dengan yang dipasar,” kata Partini, salah satu warga.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh warga lain, Mega Ari. Dimana, menurutnya harganya lebih murah dibandingkan beli dipasar, meski memang harus berebut karena banyak yang menyerbu pasar murah ini.

“Ya memang harus berebut sich, karena banyak datang kesini. Tadi beli sembako dan sayur karena memang harganya murah,” terang Mega.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut