get app
inews
Aa Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Berhasil Lolos Kepungan Polisi

Senin, 16 September 2024 | 19:58 WIB
header img
Terduga pelaku berinisial IS berhasil lolos dari kepungan polisi dan warga foto: istimewa

PADANG PARIAMAN, iNewsPonorogo.id - Terduga pelaku pembunuhan seorang gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, kembali berhasil lolos dari penangkapan aparat kepolisian.

Awalnya keberadaan terduga pelaku berinisial IS (26) tersebut diketahui oleh warga di kawasan Padang Kabau, Kecamatan Kayu Tanam, pada Senin (16/9/2024). Saat hendak ditangkap IS berhasil melarikan diri.

Warga yang mengetahui keberadaan IS, sekitar pukul 05.40 WIB, terlihat berada di sebuah pondok di Padang Kabau.

"Saya melihat pelaku di pondok hanya memakai celana tanpa baju. Kami langsung melaporkan ke polisi,” kata Masrianto, salah seorang warga.

Lantas usai mendapat informasi, polisi bertindak cepat dengan bantuan warga dan anjing pelacak melakukan pengepungan dan pencarian di sekitar lokasi yang diduga kuat jadi persembunyian IS.

"Pelaku IS sudah memang jadi target pencarian setelah identitasnya terungkap dalam kasus dugaan pembunuhan seorang gadis penjual gorengan berinisial NKS. Bahkan tidak cuma membunuh terduga pelaku juga melakukan pemerkosaan pada korban,” terang Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy.

Peristiwa ini bermula saat seorang gadis penjual gorengan, berinisial NKS (18), ditemukan tewas terkubur di daerah Guguk, Kayu Tanam, pada Minggu 8 September 2024, dalam kondisi tangan terikat dan tanpa busana. 

NKS sendiri diketahui sebagai penjual gorengan keliling. Sebelum ditemukan tewas kali terakhir terlihat pada Jumat 6 September 2024.

Setelah dua hari tak pulang, NKS ditemukan tewas terkubur. Penemuan mayatnya mengguncang masyarakat Padang Pariaman.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut