get app
inews
Aa Read Next : Viral Crazyrich Sumenep Nikahi Gadis Cantik, Maharnya Rp1 Miliar dan Mobil Mewah,

Pantes Songong, Koboi Pantura Demak yang Tembaki Mobil Warga Ternyata Komisaris Perusahaan!

Sabtu, 21 September 2024 | 09:26 WIB
header img
Koboi Pantura Demak, Sunarwan (60) warga Limbangan, Kabupaten Kendal, saat diinterogasi polisi usai melakukan penembakan mobil warga di jalan raya. Foto: iNews/Sukmawijaya

Menurutnya, berjarak 100 meter dari lokasi ada anggota sedang bertugas mengatur rekayasa lalu lintas lalu mendapat laporan dari korban. Anggota langsung menginformasi lewat HT kepada jajaran dan diketahui pelaku sempat kabur mengarah ke Kudus dan bisa dilakukan penangkapan.

Sementara korban Amalia Tyas Fatharani mengaku syok dengan kejadian tersebut. Dia mengaku melihat pelaku menembak ke arah ban kendaraan, lalu suaminya menyuruhnya sebagai saksi sekaligus membawa barang bukti.

"Awaknya nggak ngeh awalnya lalu dia mulai ngarahin pistolnya ke atas. Udah khawatir tremor semua karena lagi pelan lagi macet," ucapnya.

Dalam pengungkapan kasus ini, polisi menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti mobil dan pistol jenis Glock 17 lengkap dengan dua magazine beserta puluhan butir peluru tajam. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan tiga selongsong dan 2 proyektil.

Rencananya polisi akan mengecek kondisi psikologis pelaku karena sempat tersenyum-senyum saat diperiksa.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut