get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Seksi Celine Evangelista Pakai Dress Mini, Netizen Heboh

5 Gaya Hot Mommy Celine Evangelista di Pantai, Netizen Terhipnotis

Kamis, 21 April 2022 | 07:20 WIB
header img
Gaya Foto di Pantai ala Celine Evangelista (Foto : @celine_evangelista)

JAKARTA, iNews.id - Gaya Celine Evangelista di pantai bisa jadi inspirasi pose saat liburan. Walau sudah berusia 30 tahun dan memiliki empat anak, gaya Celine Evangelista bergaya Hot Mommy bak boneka Barbie.

Outfitnya pun masih sangat kekinian, tak kalah modis dengan anak gadis. Terlebih Celine Evangelista memiliki body goals semampai dambaan para wanita. Nah, supaya foto kamu makin eksotis dan ciamik, yuk intip lima gaya Celine Evangelista di pantai berikut ini, dikutip dari Instagram @celine_evangelista, Rabu (20/4/2022).

1. Pose bak supermodel

Berpose bak supermodel, Celine Evangelista mengangkat tangan kanan ke atas dan tangan kiri bertolak pinggang. Wajahnya sengaja tak menyunggingkan senyum, dibuat tampak garang alias fierce untuk memberi kesan seksi yang menawan. Apalagi rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai berantakan dengan sentuhan curly blow. Dalam balutan dress hijau ketat nan berkilau, Celine Evangelista tampil begitu stunning!

2. Candid manja

Pantai memang mempunyai spot instagramable terbaik, mulai dari sunset, sunrise hingga hamparan pasir putih, seperti potret Celine Evangelista yang satu ini. Gayanya terkesan seksi, memakai strapless swimsuit pastel bermotif dan outer terbuka yang tersibak angin. Alhasil, kulit bening dan paha Celine yang mulus pun langsung terekspos di kamera, tak terkecuali gambar tato di dada dan kakinya.

Celine berpose candid, melirik ke bawah sambil tersenyum dan menjijitkan satu kaki ke depan. Sementara kedua tangannya dibiarkan terbuka seolah sedang menari bebas di tengah hamparan pasir putih. Dengan geraian rambutnya yang indah, Celine Evangelista tampak begitu memesona. Ditambah lagi dengan senyum manisnya. Dia memang tak pernah gagal memikat hati para penggemarnya. "Anak banyak tp makin menggoda bgt," tulis har****

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut