get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Tabrakan Beruntun Akibatkan Pengendara Motor Tewas Terlindas

Laka Lantas, Jalur Ponorogo-Solo Kembali Makan Korban

Jum'at, 22 April 2022 | 23:57 WIB
header img
Pengendara yang jadi korban laka lantas langsung mendapat perawatan medis di RSUD Ponorogo (foto; iNews.id Putra)

PONOROGO, iNews.id - Laka lantas kembali terjadi di jalan raya Ponorogo-Solo, tepatnya di Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman Ponorogo, Jum’at (22/4/2022). Akibat kejadian tersebut dua pengendara mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kecelakaan terjadi antara dua sepeda motor, yang mengakibatkan dua pengendara luka berat dan satu luka ringan," tutur Kompol Beny Hartono Kapolsek Sumoroto.

Lebih lanjut, Beny menambahkan kendaraan yang terlibat kecelakaan  Sepeda motor Honda Revo AE 6508 WS yang di kendarai Habib Fikri Fikria Jati (18) warga Desa Carangrejo, Ponorogo, dan motor Yamaha Jupiter MX AE 4058 XY yang di kendarai oleh Ronal (26) Desa Bandar Kabupaten Pacitan membonceng Suryadi (27 Th) alamat sama," ujarnya.

“Kronologis motor Yamaha Jupiter MX dari arah Barat hendak menyebrang, tiba-tiba datang dari arah berlawanan motor Honda Revo. Sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, kedua pengendara motor Jupiter MX Rona dan temannya yang dibonceng mengalami Luka Berat di bagian kepala lalu dilarikan ke RSUD Dr Hardjono Ponorogo. Sedangkan pengendara Revo, Habib hanya luka ringa," terangnya.

Kejadian laka lantas ini langsung ditangani oleh Sat Lantas Polres Ponorogo.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut