get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Terekam CCTV Detik-Detik Laka Lantas Mobil Elf Hantam Bus

Senin, 01 Mei 2023 | 14:47 WIB
header img
Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan lalu lintas foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan kembali terjadi di Ponorogo, bahwa video detik-detik terjadinya laka lantas yang terekam CCTV sempat beredar di media sosial. 

Laka lantas ini terjadi antara kendaraan Elf adu banteng dengan bus di Jalan Letjend S. Parman, Kelurahan Beduri, Ponorogo, Senin (1/5/2023) dini hari.

“Kecelakaan akibatkan 3 orang luka ringan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Imammuddin.

Lanjutnya, menurut Imammudin menambahkan bahwa, kronologinya bermula saat kendaraan Elf bernopol AE 7982 S dikemudikan Nardianto (52), warga Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun,Ponorogo itu membawa dua penumpang, melaju dari arah timur menuju barat atau Ponorogo. Saat di lokasi, jalan memang menikung, kendaraan Elf berjalan terlalu ke kanan.

“Kepastiannya kenapa elf berjalan terlalu ke kanan belum bisa dipastikan. Apakah memang mengantuk, atau ada faktor lain, masih kami dalami,” tambahnya.

Masih menurut Imammudin mengungkapkan jika mobil elf berjalan terlalu ke kanan, ada sebuah bus bernopol B 7053 PAA dikendalikan Yoga Wahyu Pratama (30). Warga Kabupaten Magetan itu membawa 25 penumpang.

“Kecelakaan adu banteng tidak bisa dihindari. Tidak ada korban jiwa, hanya sopir dan penumpang kendaraan Elf mengalami luka ringan,” terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut