get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Mobil Dinas Pemkab Pangandaran Hantam Pohon hingga Ringsek, 3 Luka-luka

Senin, 25 April 2022 | 06:36 WIB
header img
Mobil dinas Pemkab Pangandaran ringsek setelah menghantam pohon. (Foto: iNews.id/Irfan Ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Sebuah mobil dinasmenghantam pohon di Jalan Raya Pangandaran-Parigi, Dusun Sucen, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Senin (25/4/2022) dini hari. Akibatnya tiga penumpang dilaporkan luka-luka dan harus mendapat penanganan medis di klinik terdekat.

Insiden kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan mobil dinas Z 1045 U milik Pemkab Pangandaran itu sempat mengagetkan warga sekitar yang sedang bersiap-siap untuk sahur.

Warga pun berdatangan ke TKP setelah mendengar suara keras akibat benturan kendaraan tersebut. Tampak mobil jenis Avanza warna hitam ini mengalami kerusakan cukup parah, bagian depan sebelah kanan ringsek. Perlu waktu lama mengevakuasi kendaraan nahas tersebut

Menurut saksi mata, kecelakaan itu berawal saat mobil datang dari arah Pangandaran menuju Parigi. Setibanya di lokasi, mobil mendadak oleng ke kanan dan menabrak pohon kelapa.

"Kemungkinan sopirnya ngantuk. Informasinya mobil ini berpenumpang enam orang dan tiga di antaranya dibawa ke klinik," kata Ari, warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara mobil langsung dievakuasi menggunakan truk sampah, sedangkan sopir diketahui merupakan anak dari kepala bagian di Pemkab Pangandaran. 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut