get app
inews
Aa Read Next : Kades di Ponorogo Ditetapkan Tersangka, Usai Cuitan Dipersidangan

Tersangka Kasus Ledakan Petasan Bertambah, Satu Buron

Sabtu, 30 April 2022 | 07:41 WIB
header img
Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono memberikan keterangan Pers perkembangan kasus ledakan petasan (foto; iNews.id Putra)

PONOROGO, iNews.id - Kasus petasan 20 kilogram terus dikembangkan Satreskrim Polres Ponorogo, sehingga ada total mengamankan 12 orang tersangka. Ke 12 tersangka tersebut berinisial AC, AS, B, TY, BL, TW, T, H, S, TK, WNH dan LL merupakan warga Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, dan ada satu tersangka yang kini jadi buron karena melarikan diri ke Sumatera.

Dari tangan para tersangka, polisi berhasil menyita ribuan gulungan mercon serta 20 kilogram serbuk petasan. Bahkan para tersangka ini membuat ribuan mercon yang akan dipasang di balon udara.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengatakan penambahan tersangka ini merupakan hasil pengembangan kasus meledaknya petasan beberapa waktu lalu yang membuat jari tangan kanan korban hancur.

"Ini pengembangan kasus mercon atau handak pada 4 April 2022 lalu, hasil pengembangan menambah 4 tersangka, H (39), S (19), TK (29), WNH (20)," ujar Catur, Sabtu (30/4/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut