get app
inews
Aa
Read Next : Kakek dan Cucunya Jadi Korban Ledakan Petasan, Begini Kronologinya

Video Nenek Usir Anak-Anak Bermain Petasan, Viral di Medsos

Selasa, 03 Mei 2022 | 21:28 WIB
header img
Tangkapan layar video viral nenek usir anak bermain petasan (foto; ist)

PONOROGO, iNews.id - Video nenek mengusir anak-anak yang sedang bermain petasan viral dimedia sosial. Video berdurasi 30 detik itu terjadi di Desa Kanten, Kecamatan Babadan, Ponorogo.

Dalam video terlihat seorang nenek, dengan membawa batu, nampak semangat mengusir anak-anak yang sedang asyik main petasan, disalah satu sudut jalan desa setempat. Gegara nenek itu akhirnya anak-anak yang bermain petasan pun bubar.

"Kejadian kemarin pagi Senin (2/5) di Desa Kanten, Kecamatan Babadan," tutur Kapolsek Babadan AKP Yudi Kristiawan, Selasa (3/5/2022).

Lanjutnya, Yudi menambahkan pihaknya pun mengapresiasi aksi nenek tersebut yang berani melarang anak-anak agar tak bermain petasan. Selain itu, juga bentuk sayang nenek agar anak-anak tersebut tidak terkena petasan.

"Bagus, supaya anak-anak juga paham bahaya petasan, selain bunyi petasan juga sangat mengganggu," terangnya.

Petugas kepolisian juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bermain petasan atau balon udara karena selain melanggar aturan juga sangat berbahaya, serta sudah banyak jatuh korban akibat petasan.

"Selain sosialisasi, kita juga sudah melakukan tindakan dengan mengamankan puluhan petasan dengan berbagai ukuran," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut