get app
inews
Aa Read Next : Cerita Clara Gopa Diteror Ancaman Sejak Setahun Lalu hingga Masuk Apartemen

Heboh, Teror Cangcut Bikin Resah Warga Nagrak

Jum'at, 10 Juni 2022 | 10:42 WIB
header img
Cangcut milik warga berserakan di teras dan halaman rumah warga Kecamatan Nagrak, Sukabumi. (FOTO: ISTIMEWA/tangkapan layar)

SUKABUMI, iNews.id Teror cangcut (celana dalam wanita) membikin resah warga Kampung RT 04/06, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Warga yang membuka pintu di pagi hari menemukan banyak cangcut berserakan di depan rumah. 

Kejadian teror tersebut sudah berlangsung selama lebih dari satu minggu ke belakang. Selain meletakkan cangcut di teras rumah, sosok misterius peneror tersebut juga menukar cangcut warga dengan milik warga lain yang merupakan tetangganya.

"Waktu itu jemuran ditaruh di luar karena masih ada yang basah, ternyata pas pagi hanya tersisa jepitannya doang, ada dua celana dalam hilang, besoknya di rumah tetangga sudah banyak berserakan di jalan," kata Novila (30), Jumat (10/6/2022).

Novila menyatakan, teror cangcut yang menimpa warga lain adalah dengan melemparkan cangcut curiannya ke genting warga. Hal tersebut membuat warga menjadi resah dan bersiaga takut kehilangan barang lain selain cangcut. 

"Warga yang mendapati celana dalam berserakan di depam rumahnya, memilih menyimpannya terlebih dulu agar jika ada warga lain yang mengenali mereka bisa mengambilnya," ujar Novila. 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut