get app
inews
Aa Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Cerita Clara Gopa Diteror Ancaman Sejak Setahun Lalu hingga Masuk Apartemen

Sabtu, 24 Juni 2023 | 17:38 WIB
header img
Clara dapat teror ancaman dari orang tak dikenal foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis dangdut Clara Gopa tengah jadi perbincangan usai mengaku mendapat teror oleh seseorang yang tidak dikenal, hingga mengancam keselamatan dirinya.

Mwnurut pedangdut seksi tersebut teror pada dirinya sudah terjadi sejak 1 tahun lalu. Clara mendapatkan teror awalnya melalui pesan WhatsApp serta Direct Message di Instagram.

Dirinya mengindahkan teror itu, karena menganggap hanya dilakukan oleh orang usil. Namun kini Clara justru teror semakin menjadi sempat mendapatkan ancaman pembunuhan dari peneror tersebut.

"Sebenarnya teror itu sudah sekitar satu tahun dari WA, dari telepon, dari DM Instagram. Nah aku pikir ah paling ini orang iseng, lama-lama jadi kayak beneran," ujar Clara Gopa dalam tayangan di kanal YouTube StarPro Indonesia.

"Paling cuma orang iseng-iseng aja tapi kok lama-lama ada kata-kata 'kamu masih ingat kan kata-kata aku, kalau nggak sama aku, kamu lebih baik nggak ada'. Memang nggak ada dalam tanda kutip, mati,"lanjutnya.

Setelah merasa sangat terganggu dan takut dan membahayakan, maka Clara akhirnya memutuskan untuk melaporkan hal itu ke polisi. Bahkan menurutnya bahwa pelaku teror sudah sampai berhasil masuk ke apartemennya.

Padahal menurut Clara, apartemennya memiliki akses yang sangat sulit untuk dimasuki orang asing.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut