get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Profil Prilly Latuconsina, Gencar Dijodohkan Dengan Reza Rahadian Oleh Netizen

Senin, 13 Juni 2022 | 19:30 WIB
header img
Prilly Latuconsina (Foto: Istimewa)

Kesuksesan Prilly seolah tidak pernah surut dan semakin santer sejak saat itu. Ia sempat menerbitkan buku berjudul '5 Detik dan Rasa Rindu'. Ia juga semakin sukses berwirausaha hingga merilis belasan merek produk kuliner.

Ia menjadi juri di Police Movie Festival 2019. Yang paling bergengsi, ia menjadi juri termuda di Indonesian Movie Actors Awards 2022. Banyak film layar lebar yang dibintanginya. Antara lain adalah Danur 1,2,3, dan 4, Matt & Mou, Hangout, dan masih banyak lagi.

Tak tanggung-tanggung, ia juga memproduseri beberapa film. Debutnya menjadi produser ketika bersama Umay Shahab dalam film berjudul Ku Kira Rumah tahun 2020. Keduanya kemudian kembali memproduseri sebuah web series berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?.

Banyak sekali serial web yang dibintanginya seperti Negeri 5 Menara, Get Married, hingga My Lecturer My Husband juga sukses di pasaran.

Itulah sekilas tentang profil dan biodata Prilly Latuconsina lengkap dengan perjalanan kariernya. Prilly adalah sosok artis yang dapat dijadikan panutan dengan segudang prestasi dan pencapaian menterengnya di usia yang masih sangat muda.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut