Ashanty Tuai Kritik Gara-Gara Dituding Cuek pada Fuji, Ini Kata Thariq Halilintar

Wiwie Heryani
Kolase foto Ashanty dan Fuji (Foto: Instagram)

Kekasih Fuji itu mengungkapkan, sikap Ashanty terhadapnya selama ini sangat baik dan perhatian. Tidak hanya kepada dirinya, tetapi juga sang kekasih, Fuji.

"Kesehatan, makanan bahkan rumah, semuanya diperhatiin sama bunda.. aku selalu cerita apa aja ke bunda. Mulai dari kerjaan, masalah, apalagi cinta,” tulis dia.

Thariq juga mengungkapkan sikap asli Ashanty yang nyatanya sangat menyayangi Fuji. Hal itu terlihat dari sikap Ashanty yang selalu menanyakan kabar Fuji, bahkan suka membawakan oleh-oleh khusus untuk kekasihnya.

"Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda. Sejak itu bunda jg sangat sayang sekali sm fuji.. kalau ketemu tanpa Fuji, lgsg nanyain 'Fujj dimana, Fuji apakabar' 'Fuji cantik yah'. Kalau bawain makanan atau ngirim makanan 'ini buat Fuji' pulang dr luar bawa oleh-oleh pasti bawain Fuji," kata Thariq.

Pria 23 tahun ini juga mengungkapkan sikap Fuji kepada Ashanty yang memang saling sayang dan perhatian. "Begitu juga dengan Fuji, setiap kemana-mana pasti selalu ingat bupi (bunda, pipi), Arsy, Arsya, Jiel (Azriel)," lanjut dia.

"Yuk netizen baik di luar sana, mohon untuk tidak merasa paling/lebih tau, keluarga ini sedang baik-baik saja.. semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan," tulis adik ipar Aurel Hermansyah itu.

 

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network