Deretan Spot Scuba Diving Terindah Dunia, Ada Raja Ampat

Putra
Deretan spot scuba Diving terindah di dunia ada juga di Indonesia yaitu Raja Ampat (foto: ilustrasi/ist)

4. Azores, Portugal

Azores adalah kepulauan vulkanik yang megah milik Portugal dan terletak sekitar 850 mil lepas pantai dari daratan yang dikelilingi lautan. Jadi, tidak heran jika beberapa penyelam yang sangat luar biasa datang ke sini.

Portugal Dive dapat mengatur ekspedisi berbasis darat dari pulau-pulau seperti Terceira, Pico, dan São Miguel dan mengirim Anda naik kapal katamaran Air & Angin yang indah untuk menyelam di antara hiu paus, pari, dan keajaiban laut lainnya.

5. Kepulauan Raja Ampat, Indonesia

Dari Bali dan Lombok hingga Sulawesi dan Komodo, Indonesia adalah pusat scuba diving terbaik dunia, dan tidak ada tempat di planet ini seperti Raja Ampat, di Papua Barat.

Situs menyelam di wilayah terpencil dilengkapi dengan taman karang yang masih asli, kehidupan ikan yang padat, dan lanskap karst yang megah dikelilingi oleh laut biru kehijauan. Resort Misool adalah tempat menginap yang spektakuler karena dikelilingi oleh terumbu karang tepat di depan pintu bungalo.

Meridian Adventure memiliki akomodasi homestay dan hotel butik yang luar biasa yang dapat melayani para penyelam. Jika Anda ingin menyelami keajaiban Raja Ampat melalui kapal selam liveaboard (di mana Anda tidur di atas kapal, menyelam, makan, dan ulangi) untuk mendapatkan sebanyak mungkin waktu di bawah air.

Damai dan Arenui ,kedua kapal pinisi klasik Indonesia, adalah pilihan terbaik. Aqua Expeditions adalah pilihan tepat untuk sesuatu yang lebih mirip kapal pesiar untuk menyelam dan menjelajahi daerah tersebut.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network