6 Grup Band Bayaran Termahal di Indonesia, Ada yang Rp500 Juta Sekali Manggung

Putra
Groub band dengan bayaran termahal di Indonesia (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Di Indonesia memang sangat banyak sekali grup band, baik yang sudah melegenda maupun pendatang baru. Akan tetapi tidak banyak grup band yang disebut punya bayaran termahal

Sejumlah band termahal tersebut bisa mendapatkan bayaran fantastis hingga ratusan juta rupiah. Angka bisa bertambah ketika band tersebut tampil dalam event dan acara spesial.

Berikut enam grup band dengan bayaran termahal di Indonesia.

1. Dewa 19

Selain Slank, band Dewa 19 masuk daftar band termahal di Indonesia. Dimana band yang dipunggawani Ahmad Dhani tersebut bisa mendapatkan angka Rp500 juta sekali manggung. Angka bisa bertambah ketika promotor atau penyelenggara mengambil paket lengkap dengan vokalis Ari Lasso atau Once.

2. Slank

Groub legendaris yang satu ini memang layak jika menjadi band dengan bayaran termahal di Indonesia. Groub band Slank bisa mendapatkan Rp500 juta sekali manggung. Angka bisa bertambah ketika tampil dalam event spesial. Tidak cuma band termahal, Slank juga memiliki fans besar di Indonesia.

3. Noah


 

Groub band Noah yang dulu bernama Peterpan ini juga masuk daftar band dengan bayaran termahal di Indonesia. Dikabarkan Noah bisa mendapatkan Rp400 juta sekali manggung. Tentu saja angka ini sebanding dengan penampilannya Noah.

4. Sheila On 7

Groub band yang masuk deretan termahal berikutnya adalah Sheila On 7. Dimana band asal Yogjakarta ini meski jarang tampil di televisi akan tetapi punya jadwal padat manggung off air. Sheila on 7 disebut bisa mendapatkan angka Rp370 juta sekali manggung.

5. Ungu


 

Groub band Indonesia dengan bayaran termahal selanjutnya adalah band Ungu. Sama dengan beberapa groub band lain yang vokalisnya masuk politik, bahkan sang vokalis pernah menjadi wakil bupati ini bisa mendapatkan Rp350 juta sekali manggung.

6. Nidji

Deretan terakhir groub band Indonesia yang dengan bayaran mahal, yaitu Nidji. Band yang sekarang sang vokalis terjun ke politik tersebut bisa mendapatkan Rp275 juta sekali manggung. 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network