Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Jelang Ramadhan, Diduga Berbuat Mesum

Putra
Sejumlah pasangan bukan suami istri terjaring razia foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Jelang bulan Ramadhan, petugas gabungan menggelar operasi penyakit masyarakat., yang menyasar tempat kos-kosan yang berada di Jalan Urip Sumoharjo, Ponorogo.

Dari tiga tempat kos-kosan yang dilakukan razia, petugas menemukan 3 pasangan bukan suami istri. Mereka digrebek petugas saat berduaan didalam kamar kos.

"Kita lakukan razia Kos-kosan ini, karena mendapatkan aduan dari masyarakat. Aduannya, mereka resah karena ada kos-kosan yang disalahgunakan untuk mesum," kata Kapolsek Ponorogo Kota, Iptu Sahid Mustofa.

Tiga pasangan yang terjaring razia itu, dibawa ke Mapolsek Ponorogo, karena mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah atau identitas kalau mereka merupakan suami-istri. 

"Kita bawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan dan pembinaan," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua RT lingkungan setempat Ari Tri Susilo mengatakan bahwa pihaknya sudah sering mengingatkan penghuni kos untuk mengikuti aturan yang berlaku di masyarakat.

“Ya kami menduga ada indikasi jika tempat kos tersebut disalahgunakan untuk prostitusi terselubung berkedok tempat kos,” ungkap Ari Tri

Selain itu juga warga resah karena sering digunakan untuk pesta miras daripada para anak-anak muda berada di tempat kos.

"Kita sudah ingatkan, namun masih saja tidak patuhi. Ya kita laporkan saja ke pihak berwajib biar dirazia," pungkasnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network