Rekomendasi 5 Kuliner Khas Pacitan, Ada Sale Anggur hingga Soto Langganan Presiden

Putra
Kuliner khas Pacitan cocok untuk oleh-oleh foto: istimewa

PACITAN, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Pacitan tidak hanya kaya dan terkenal akan destinasi wisata pantainya, namun daerah yang dijuluki sebagai "Paradise of Java" atau surga pulau Jawa juga dikenal punya banyak wisata kuliner yang khas.

Pemandangan alam yang memesona membuat Pacitan menjadi tempat yang sempurna untuk berlibur dan menjelajahi keajaiban alam Indonesia. Dari gua-gua menakjubkan hingga ombak pantai yang memukau.

Jika berkunjung ke kota kelahiran mantan Presiden SBY ini, tak lengkap rasanya bila berwisata tanpa mencicipi kuliner khasnya. Bagi Anda yang berencana menghabiskan liburan di Pacitan, inilah rekomendasi kuliner khas yang tidak boleh dilewatkan

Sale Anggur: Cemilan Unik dengan Sentuhan Pisang

Sale Anggur adalah cemilan yang menarik dan lezat. Dari namanya, mungkin Anda akan mengira bahan sale ini adalah buah anggur. Namun bahan pembuatan sale anggur ini adalah pisang. 

Cemilan ini memang dikemas menyerupai untaian buah anggur dengan kertas warna-warni dan plastik transparan. Sale Anggur cocok dijadikan oleh-oleh khas Pacitan untuk keluarga dan teman.

Tahu Tuna: Kesehatan dalam Setiap Gigitan

Tahu Tuna adalah hidangan yang menggabungkan kandungan gizi ikan tuna dengan cita rasa yang lezat. Mengonsumsi tahu tuna dapat memberikan beragam manfaat kesehatan, seperti mencegah anemia dan meningkatkan sistem imun.

Tahu Tuna mirip dengan tahu bakso, namun diisi dengan gilingan ikan tuna segar.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network