Dear Pelamar PPPK Ponorogo, Ini Lokasi dan Jadwal Seleksi Kompetensi

Putra
Jadwal dan lokasi tes seleksi kompetensi PPPK Ponorogo foto: ilustrasi/istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Bagi pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Ponorogo, akan mengikuti tahap seleksi kompetensi. Dimana tim rekrutmen BKPSDM telah mengumumkan jadwal pelaksanaan seleksi bagi tenaga teknis, tenaga kesehatan hingga guru umum. 

Sesuai jadwal untuk tes PPPK akan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 10 November hingga 4 Desember. Sedangkan untuk Kabupaten Ponorogo di tanggal 20 hingga 22 November 2023.

"Jadi tanggal 20 hingga 22 itu khusus untuk Kabupaten Ponorogo, untuk titik lokasinya berada di asrama haji Madiun," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Ponorogo, Andy Susetyo.

Lanjutnya, Andy menambahkan bahwa untuk pelamar yang berhak mengikuti tes seleksi adalah telah dinyatakan lolos seleksi administrasi sebelumnya. 

“Jumlah peserta yang akan melakukan tes sebanyak 1.818. Terus ada tiga sesi tes disetiap harinya, setiap sesi ada 300 peserta," terangnya. 

Masih menurut Andy ditanggal 20 November, sesi pertama 239 orang, sesi kedua 300 orang. Lalu tanggal 21 November sesi pertama sampai hingga ketiga total 900 orang. Sedangkan untuk tanggal 22 November hanya dua sesi, sesi pertama 300 orang dan sesi kedua 79 orang. 

"Jadi yang menyusun jadwal dari BKN, dan kita hanya ditugaskan untuk merinci peserta dan titik lokasi saja," pungkasnya. 

Selain di Asrama Haji Madiun, ada 20 titik lokasi lainnya yang dipilih oleh peserta tes. Diantaranya yakni di Kantor Regional BKN Surabaya ada 38 peserta, lalu di Hall Simpang Lima Gumul ada 33 peserta, selanjutnya di Jogyakarta dan di Poltekkes Kemenkes Surabaya masing-masing 28 peserta.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network