Rekomendasi 5 Cafe Instagramable di Tawangmangu, Latar Belakang Gunung Lawu

Putra
Rekomendasi deretan Cafe di Tawangmangu Karanganyar foto: istimewa
  • Kedai Resto Rahma Tawangmangu

Kafe yang kedua yaitu Kedai Resto Rahma Tawangmangu yang sudah berdiri sejak lama. Bangunan Kedai Resto Rahma Tawangmangu terdiri dari 2 lantai dan menyediakan area indoor, outdoor serta rooftop. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Lawu serta perkebunan.

Selain itu, pengunjung akan disediakan fasilitas seperti wifi, indoor, outdoor, rooftop, serta fasilitas lain.

Menu andalan dari Kedai Resto Rahma Tawangmangu meliputi sop iga, hot cappucino, nasi goreng telur, bebek goreng, mie rebus telur, tempe mendoan, dan menu makanan dan minuman lainnya.

Lokasi : Jl. Tembus Alternatif, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar

  • Banyu Mili Resto & Cafe

Rekomendasi kafe di Tawangmangu yang ketiga yaitu Banyu Mili Resto & Cafe. Kafe dengan dominasi bangunan berwarna putih yang memiliki bangunan 2 lantai ini memberikan nuansa elegan.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang luar biasa dari area outdoor yang ada. Sementara bagian indoor, dihiasi nuansa tropis. Salah satu spot yang tidak boleh ditinggalkan oleh pengunjung yaitu lantai kaca dengan background gunung Lawu.

Menu andalan dari Banyu Mili Resto & Cafe meliputi capucino, nasi goreng ayam, cendol latte, brokoli crispy, tiramisu choco hot, jus alpukat, bakmi goreng jawa, dan aneka menu pilihan lainnya.

Lokasi : Jl. Tembus Alternatif, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

  • The Bridge Coffee and Eatery

The Bridge Coffee and Eatery menjadi salah satu kafe yang masuk pada jajaran rekomendasi di Tawangmangu. Bangunan kafe didominasi dengan cat berwarna putih. 

Pemandangan di area outdoor dan rooftop akan memanjakan mata pengunjung dengan keindahan gunung Lawu serta area perkebunan.

Sedangkan area indoor dihiasi dengan berbagai hiasan dinding lucu dan estetik. Fasilitas yang disediakan meliputi lahan parkir yang luas, area indoor, outdoor, rooftop, spot instagramable.

Menu andalan dari The Bridge Coffee and Eatery meliputi ayam geprek, tempe Kemul, kopi kenangan, chicken cordon bleu, crispy chicken Steak, dan aneka menu lainnya.

Lokasi: Dawuhan, Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar

  • Legende Eatery & View

Legende Eatery & View merupakan kafe yang cukup legendaros dan tidak boleh ditinggalkan dalam daftar kafe di Tawangmangu. Sesuai dengan namanya, konsep dari kafe ini berarti makan dengan melihat pemandangan yang indah.

Kafe berdiri di bangunan 2 lantai dengan area semi indoor dan rooftop. Dari area rooftop, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan gunung Lawu dan perkebunan.

Menu andalan dari Legende Eatery & View meliputi nasi goreng seafood, nasi goreng seafood, nasi goreng, susu jahe, roti bakar coklat keju, serta beragam menu lain.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network