Viral, Pramugari Diserang Pria Misterius yang Menyusup ke Kamar Hotelnya di Tengah Malam

Nabila Febriyanti
Seorang pramugari menjadi korban penyerangan di sebuah kamar hotel di London, Inggris, yang menjadi viral. Maskapai Air India mengungkapkan di X. tangkapan layar

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang pramugari menjadi korban penyerangan di sebuah kamar hotel di London, Inggris, yang menjadi viral. Maskapai Air India mengungkapkan di X bahwa kru mereka menerima perlakuan yang sangat tidak menyenangkan.

Detail mengenai penyerangan yang terjadi sekitar pukul 01.30 itu belum diketahui secara pasti. Maskapai tersebut juga meminta agar privasi staf mereka dijaga dengan baik. Mereka menegaskan akan mengambil langkah hukum terkait insiden ini.

"Kami sangat prihatin dengan insiden penyusupan ilegal di sebuah hotel yang dikelola oleh jaringan hotel internasional besar, yang memengaruhi salah satu staf kami," tulis Air India dalam pernyataan mereka.

"Di Air India, kami sama prihatinnya dengan Anda semua atas insiden ini. Kami memberikan semua dukungan yang diperlukan kepada pekerja kami dan tim yang lebih luas, termasuk konseling profesional. Air India juga bekerja sama dengan kepolisian setempat dan akan menangani masalah ini hingga tuntas sesuai hukum yang berlaku," tambahnya.

Menurut laporan NDTV, penyerangan itu terjadi di sebuah hotel dekat Bandara Heathrow (LHR). Tersangka diduga berasal dari Nigeria dan telah ditangkap oleh pihak berwenang. Motif penyerangan tersebut belum diketahui, dan cedera yang dialami pramugari tersebut juga tidak serius.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network