Viral, Pramugari Diserang Pria Misterius yang Menyusup ke Kamar Hotelnya di Tengah Malam

Nabila Febriyanti
Seorang pramugari menjadi korban penyerangan di sebuah kamar hotel di London, Inggris, yang menjadi viral. Maskapai Air India mengungkapkan di X. tangkapan layar

Air India telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan staf mereka dengan memindahkan mereka ke hotel lain. Maskapai tersebut juga sedang meninjau akomodasi hotel untuk anggota kru mereka berdasarkan masukan yang diterima.

"Kami telah menghubungi manajemen hotel saat ini untuk memastikan keamanan rekan kerja yang menginap di sana," ujar pihak maskapai.

"Kami telah diberi jaminan bahwa tidak akan ada kompromi terhadap keselamatan dan keamanan hingga rekan kerja kami dipindahkan ke hotel lain," lanjut pernyataan Air India.

Pihak Air India belum mengonfirmasi apakah pramugari tersebut mengalami serangan fisik atau seksual. Namun, mereka menyebut insiden tersebut sebagai 'penyusupan'. Identitas korban dan pelaku juga belum diungkap.

"Kami meminta agar privasi mereka yang terlibat dihormati. Kami juga mengimbau semua pihak untuk menahan diri dari spekulasi di media sosial," tutupnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network