Perkuat Ekonomi Rakyat, Massa Setia Sandi Ponorogo; Sandiaga Uno Presiden 2024

putra
Sejumlah relawan Sandiaga Uno Ponorogo melakukan deklarasi dukungan untuk maju Pilpres 2024 (foto; ist)

PONOROGO, iNews.id - Ratusan relawan Massa Setia Sandi mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno di pilpres 2024. Dimana Sandiaga dinilai sebagai sosok yang mempunyai kepedulian didalam menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Ketua Massa Setia Sandi, Ali Sumartono mengungkapkan optimis, Sandiaga mampu mengatasi berbagai permasalahan yang ada Indonesia, dan siap memberikan dukungan penuh kepada Sandiaga Uno.

"Saya optimis Bapak Sandiaga Uno mampu mengatasi permasalahan yang ada di Indonesia, khususnya dalam hal ekonomi. Hal ini menjadi alasan kenapa kami relawan Massa Setia Sandi siap mendukung Bapak di pemilihan presiden 2024," kata Ali Sumartono, pada saat deklarasi Massa Setia Sandi di Rumah Tengah Sawah, Ponorogo, Sabtu (14/5/2022).

Lanjutnya, Ali menambahkan bahwa, Sandiaga banyak membuka program untuk membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya, melalui pemasaran dan mempromosikan produk UMKM di media sosial.

"Banyak program yang telah dilakukan Bapak Sandi, dibidang pariwisata dan menumbuhkan ekonomi, khususnya UMKM, di masa pandemi ini," imbuhnya.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network