Sahabat Wenny Ariani Ungkap Rezky Aditya Hadir Saat Kekey Lahir

Arya Ravanto
Rezky Aditya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Konflik antara Rezky Adityadan Wenny Ariani terkait ayah biologis dari Kekey makin heboh. Setelah beredar kabar bakal dilakukan tes DNA, kini muncul perempuan yang mengaku sahabat Wenny Ariani dan membongkar aib Rezky Aditya

Perempuan bernama Merry itu mengatakan jika Rezky Aditya memang sempat hadir saat Wenny melahirkan Kekey. Dia pun mengaku jika keluarga Rezky pun mengetahui hal itu.

"Jelas, orang waktu lahiran Kekey, Rezky juga ada kok. Keluarganya Rezky tahu kok, adanya anaknya Wenny bahkan tahu sekali gitu," ujar Merry dikutip dari video di instagram, @pembasmi.kehaluan.reall. 

Merry pun mengaku pernah bertemu dengan Rezky Aditya satu kali di rumah Wenny Ariani di kawasan  Pondok Indah. 

"Sekali, di rumahnya Wenny di Pondok Indah," kata Merry. 

Merry juga ikut  menyindir sifat Rezky yang kurang lebih sama seperti bapaknya. 

"Cuma mereka kayanya punya masalah yang sama ya, antara Rezky dengan bapaknya, tapi itukan menjadi urusan dia," kata Merry lagi. 

Di samping itu Merry mengatakan rasa syukurnya atas kemenangan Wenny di pengadilan setelah Rezky Aditya sebagai ayah biologis darivKekey. Dia juga terus memberi semangat untuk Wenny dan Kekey. 

"Sekarang ini kita fokusnya ke Kekey, Alhamdulillah dia menang dan putusan jatuh ke tangan Wenny, sekarang tinggal bagaimana rakyat menilainya aja," tutur Merry.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network