get app
inews
Aa Read Next : Tega, 3 Mahasiswa di Padang Cekoki Kucing Pakai Miras

Korban Pesta Miras Oplosan Jimbel di Karawang Tambah 1 Orang, Total 9 Tewas

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:36 WIB
header img
Warga Tewas Diduga Usai Menenggak Miras Oplosan ( Poto : Ilustrasi)

KARAWANG, iNews.id - Korban miras oplosan yang menggelar pesta di beberapa lokasi Kabupaten Karawang bertambah satu orang. Korban tewas ke-9 itu berinisial S (29), warga Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Dengan bertambah satu korban, total pemuda yang tewas akibat pesta miras oplosan pada Senin (20/6/2022) itu menjadi sembilan orang. Mereka mengalami gejala sama keracunan miras, seperti kepala pusing, mual dan muntah-muntah.

Kasatres Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin mengatakan, korban tewas akibat miras oplosan bertambah satu orang, yaitu, S, warga Telukjambe Timur Karawang. Hanya saja polisi belum mengetahui dimana korban membeli miras oplosan tersebut.

"Data kemarin yang kami rilis sebanyak delapan tewas akibat miras oplosan. Sekarang bertambah satu menjadi sembilan. Namun korban terakhir ini tidak ada yang tahu di mana membelinya. Kami masih mencari tahu," kata Kasatres Narkoba Polres Karawang, Sabtu (25/6/2022).

AKP Edi Nurdin menyatakan, polisi masih mendata pesta miras oplosan di sejumlah tempat. Salah satunya berlokasi di bawah flyover Lamaran. Dugaan miras oplosan itu masih dari sumber yang sama bernama Jimbel, yaitu campuran alkohol, air mineral, citroen, dan pemanis. "Miras tersebut dikemas dalam botol plastik dan sudah menyebar diberbagai kecamatan," ujar AKP Edi Nurdin.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut