get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Seksi Mayang, Disebut Akan Dilamar Pengusaha Turki dengan 20 Unta

Kisruh Keluarga Artis yang Rebutan Harta Warisan, Ada Suzanna Hingga Vanessa Angel

Senin, 27 Juni 2022 | 18:33 WIB
header img
Doddy Sudrajat bersama Alm. Vanessa Angel. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Ada sejumlah keluarga artis yang rebutkan harta warisan. Hal itu terutama terjadi ketika ada satu pihak yang meninggal dunia dan meninggalkan harta kekayaan.

Harta warisan seolah memang menjadi isu sensitif setelah meninggalnya seseorang. Terlebih jika yang diributkan adalah harta milik para artis yang telah meninggal dunia.

Kisruh harta waris yang terjadi pada keluarga artis berikut ini bahkan sampai menjadi heboh dan menjadi sorotan publik. Lantas keluarga artis siapa saja yang sempat ribut soal harta warisan? iNews.id merangkum daftarnya sebagai berikut ini.

1. Keluarga Clift Sangra dan Suzanna

Ribut harta warisan yang pertama terjadi pada keluarga mendiang Suzanna. Kisruh harta warisan terjadi antara Clift Sangra (suami Suzanna) dengan Kiki Maria yang tidak lain adalah anak tunggal Suzanna.

Rebutan harta warisan dari mendiang Ratu Horor Indonesia tersebut bahkan sampai ke ranah hukum. Pasalnya, sempat terjadi pertikaian fisik yang membuat Clift harus dipenjara selama 4 bulan.

2. Keluarga Ade Namnung

Kisruh keluarga artis yang rebutan harta warisan berikutnya adalah dari pihak mendiang komedian Ade Namnung yang meninggal pada 2012 silam.

Perseteruan terjadi antara ibu dan adik Ade Namnung yang menuding bahwa ayah angkat Ade, Ramon Papana berusaha menguasai harta peninggalan sang almarhum. 

Ramon yang tidak terima dengan tudingan tersebut bahkan sempat membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

3. Keluarga Julia Perez

Kepergian almarhumah Julia Perez pada 2017 silam meninggalkan duka bagi keluarga. Sayangnya, kabar tak enak muncul setelah kedua adik Julia Perez yakni Nia Anggia dan Della Perez bersitegang karena berebut harta warisan almarhum. 

Kakak beradik itu bahkan sempat sampai terlibat adu fisik. Meski demikian, Della lantas mengaku bahwa pertengkaran ini bukan soal harta warisan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut