get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

5 Artis Asal Majalengka, Nomor 4 Penyanyi Dangdut Senior

Selasa, 05 Juli 2022 | 17:12 WIB
header img
Artis asal Majalengka (Foto: Instagram @ochi24)

JAKARTA, iNews.id - Inilah sederet artis asal Majalengka, Jawa Barat. Popularitas para artis ini di dunia hiburan tanah air juga tidak bisa diremehkan.

Deretan artis tersebut begitu berbakat dalam bidang tarik suara, akting, hingga komedi. Dengan demikian, Majalengka bisa disebut sebagai kabupaten yang menghasilkan sejumlah artis ibu kota yang begitu bertalenta.

Lantas, siapa saja artis asal Majalengka, Jawa Barat? Simak ulasan iNews.id berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber (5/7/2022).

Artis asal Majalengka

1.Wulan Yee

Memiliki nama asli Wulan Purnamasari, artis cantik berusia 25 tahun ini ternyata berasal dari Majalengka. Wulan Yee terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai seorang penyanyi dengan mengeluarkan single perdana ‘Penipu Cinta’.

Berkat single tersebut, namanya begitu populer dan sempat didapuk menjadi co-host dalam program ‘Hotman Paris Show’ yang tayang di iNews TV.

Namun sayangnya, Wulan Yee pernah diterpa kabar tak sedap beberapa waktu silam. Ia diketahui sempat berseteru dengan artis kontroversial, Barbie Kumalasari.

2. Ochi Rosdiana

Artis cantik Ochi Rosdiana lahir di Majalengka, Jawa Barat, 24 Januari 1999. Namanya begitu melejit ketika berhasil membintangi sinetron ‘7 Manusia Harimau’ yang tayang di RCTI tahun 2014.

Setelahnya, ia sering didapuk menjadi pemeran dalam berbagai sinetron populer, seperti ‘Anak Menteng’ (2016), ‘Anak Langit’ (2017), ‘Orang Ketiga’ (2018), ‘Anak Band’ (2020) dan ‘Buku Harian Seorang Istri’ (2021).

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut