get app
inews
Aa Read Next : Viral Pernikahan Mewah Anak Pengusaha Tambang, Digelar 14 Hari hingga Undang Artis

Potret Calon Istri Pengusaha Kripto Estelle Linden, dari Pakai Bra hingga Kemben

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:29 WIB
header img
Potret Estelle Linden (Foto: @estelleelinden/Instagram)

7 POTRET Estelle Linden mencuri perhatian publik. Estelle Linden memang bukan nama selebriti yang kerap seliweran di televisi. Tapi, artis cantik ini ternyata sudah memulai karier di dunia hiburan sejak 2008 dan kini dikabarkan akan menjadi calon istri pengusaha kripto yang tajir melintir.

Dara berusia 26 tahun yang bermain di serial web 'My Lecture My Husband season 2' tersebut bahkan dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya tersebut. Namun sayang, nama calon suaminya belum disebarkan ke publik.

Di sisi lain, Estelle Linden terbilang cukup aktif di media sosial, khususnya Instagram. Ia kerap membagikan foto keseruan liburan hingga pamer kecantikan di foto OOTD.

Nah, di artikel ini MNC Portal merangkum 7 potret Estelle Linden yang tentunya bikin Anda makin mengenal dia dan siap-siap jatuh hati ke calon istri orang ini. Penasaran?

1. Pamer perut ramping

 

Di foto ini, Estelle Linden tampil casual sekali mengenakan crop top dan high waist jeans. Gegara pakai baju pendek, perut ratanya terpampang dengan nyata. Styling rambutnya pun simple sekali tapi tetap enak dipandang, ya.

2. Bra top

 

Masih dengan nuansa tampilan buka-bukaan, di sini Estelle mengenakan pakaian minim tapi tetap terlihat cantik. Ia memadukan bra top dengan lazy pants warna putih senada. Foto santai begini saja bisa tetap menarik dipandang, ya.

3. Kemben dress

 

Kecantikan Estelle Linden tak bisa dibohongi di foto yang satu ini. Ia benar-benar punya aura pemikat yang sangat besar, lihat saja matanya yang indah itu. Di foto ini, Estelle mengenakan kemben dress dengan area dada terbuka luas. Agar tidak 'sepi', dia tambahkan aksesori berupa pearl necklace yang langsung bikin gayanya super pretty.

4. Dress hitam super fierce

 

Melihat Estelle di foto ini, seperti melihat karakter lain, ya. Dia yang biasanya tampil pretty dan feminin tiba-tiba tampil bold dan super edgy. Korset look di bagian top dipadukan dengan rok dan aksen sheer material hitam menutupi kakinya memberi kesan dramatis yang cantik sekali.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut