get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumahnya Terbakar

Viral, Rumah Pengusaha ini Berlapiskan Emas

Rabu, 07 Desember 2022 | 19:31 WIB
header img
Penampakan Rumah Berlapis Emas viral dimedia sosial. (Foto: Oddity Center)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibikin heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan rumah salah satu pengusaha dari Vietnam, Nguyen Van Trung berlapis emas.

Nguyen Van Trung mengungkapkan bahwa  setelah ke kota asalnya usai mengunjungi banyak negara di dunia, ia berniat membangun rumah yang punya daya tarik wisata. Setelah berkonsultasi lantas ia memutuskan menggunakan tema emas.

Dalam pembangunannya, rumah berlapis emas tidak langsung dibangun sejak tema tersebut diputuskan. Baru enam tahun untuk dirinya mewujudkan rumah berlapis emas tersebut.

Adapun proyek ini memakan waktu tiga tahun untuk diselesaikan. Setelah rampung, rumah emas tersebut pun menjadi daya tarik lokal. Demikian dilansir dari Oddity Central, Rabu (7/12/2022).

Mulai dari dinding hingga furnitur dan berbagai dekorasi di rumah Nguyen Van Trung terlihat seperti terbuat dari emas atau setidaknya berlapis emas.

Eksterior yang berlapis emas menarik perhatian semua orang yang lewat dan bahkan banyak orang berhenti untuk mengambil foto dan menatap arsitektur unik dan berbagai patung emas yang menghiasi balkon.

Tapi obsesi pemilik dengan emas lebih jelas di dalam. Semuanya terlihat berlapis emas, meski kenyataannya hanya dicat atau dilapisi daun emas, namun efeknya begitu realistis sehingga sebagian besar pengunjung percaya bahwa baik eksterior maupun interior rumah dilapisi dengan emas 18K.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut