get app
inews
Aa Read Next : Maria Vania Unggah Potret Seksi Pakai Baju Kodok Bikin Netizen Meronta

Harga Fashion Nagita Slavina Bikin Heboh, Capai Miliaran Rupiah Sekali Tampil

Rabu, 13 Juli 2022 | 04:10 WIB
header img
Harga Fashion Nagita Slavina (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Harga fashion Nagita Slavinamemang selalu mampu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, istri dari Raffi Ahmad tersebut kerap tampil dengan outfit berharga fantastis. 

Meski kerap terlihat simpel dan sederhana, namun jangan salah karena outfit Nagita Slavina selalu berasal brand terkenal dunia yang pastinya memiliki harga yang mahal.

Nagita Slavina bahkan pernah mengenakan produk fashion yang harganya mencapai miliaran rupiah. Dirangkum dari berbagai sumber, inilah deretan harga fashion Nagita Slavina yang bernilai fantastis.

Harga Fashion Nagita Slavina

1. Sandal Chanel 

Saat berada di klub milik Raffi Ahmad yang berada di Bali, Nagita Slavina terlihat mengenakan sepasang sandal warna emas dari brand Chanel.

Diintip dari situs redeluxe.com, sandal Nagita Slavina tersebut dibanderol USD1.999 atau setara Rp 29 juta. Harga yang sangat fantastis bukan untuk sebuah sandal?

2. Dress Gucci

Terlihat simpel dan sederhana, namun dress warna ivory white yang dikenakan Nagita Slavina ternyata merupakan produk dari brand fashion ternama, Gucci. Kamu bisa tebak berapa harganya?

Harga dress dari koleksi Stretch Viscose Web Dress tersebut adalah USD1300 atau Rp18,4 juta.

3. Dress Sapto Djojokartiko

Tak hanya dari brand luar negeri, Nagita Slavina pernah mengenakan sebuah dress dari perancang busana kenamaan asal Indonesia, Sapto Djojokartiko. Harganya pun sangat fantastis, yakni senilai Rp 59,9 juta.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut