get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Jadi Sorotan Usai Lepas Hijab, Ini Kata Sule

Adik-Adiknya Dituding Numpang Hidup, Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok

Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:05 WIB
header img
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA, iNews.id - Nathalie Holscher menanggapi kabar adik-adiknya yang dituding menumpang hidup selama menikah dengan Sule. Bahkan, sang komedian disebut turut membiayai kebutuhan adik-adiknya.

Namun Nathalie membantah tudingan itu langsung di kolom komentar unggahan akun TikTok @clarisazahira0. Video itu menampilkan tangkapan layar sebuah artikel yang menyebut Sule menanggung kebutuhan adik-adik Nathalie.

Nathalie Holscher Beri Komentar Menohok Soal Adik-Adiknya Ditudibf Numoang Hidup. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@clarisazahira0).

"Belakangan terkuak Sule harus menanggung biaya adik-adik Nathalie Holscher. Termasuk soal biaya pendidikan kedua adiknya yang akan masuk SMA dan perguruan tinggi," bunyi keterangan unggahan tersebut.

Tak mau tinggal diam, Nathalie melalui akun pribadinya memberi klarifikasi. Dia mengaku, membiayai adik-adiknya sendiri meski menikah dengan Sule.

"Selama menikah, semua biaya pendidikan adikku, adalah aku yang bertanggung jawab. Karena enggak mau membebani suami," tulis Nathalie, dikutip pada Sabtu (16/7/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut