get app
inews
Aa Read Next : Barcelona berhasil Juara Liga Spanyol setelah Mengalahkan Rival Mereka Espanyol dengan Skor 4-2

Robert Lewandowski Resmi Diperkenalkan Barcelona: Saya Ada di Klub yang Tepat

Kamis, 21 Juli 2022 | 07:34 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id Robert Lewandowski resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona, Rabu (20/7/2022). Dia semringah dan percaya diri bakal cocok dengan gaya permainan Blaugrana.

Acara perkenalan tersebut digelar dalam lawatan tur pramusim mereka di Miami, Amerika Serikat dan diunggah ke media sosial klub. Lewandowski muncul dengan mengenakan baju polo dan celana pendek warna biru dongker berlogo Barcelona.

Senyum lebar terpancar dari wajahnya yang menyapa para penggemar yang hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutan perdananya sebagai pemain Barcelona, striker asal Polandia itu mengaku siap membantu tim anyarnya meraih kemenangan dengan menyumbang gol. Dia pun merasa tertantang untuk bisa memenuhi rasa laparnya yang ingin meraih banyak gelar juara.

“Menurut saya tugas seorang striker adalah untuk selalu siap mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. Jika saya mencetak gol dan tim saya menang, maka itu adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Lewandowski.

“Ini juga merupakan tantangan baru untuk saya. Saya tahu dalam sepakbola harus selalu lapar (gelar) dan lapar gelar selalu menjadi mentalitas saya,” imbuhnya.

“Saya selalu ingin memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Dan saya ada di dalam klub yang tepat sekarang,” tuturnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut