get app
inews
Aa Read Next : Barcelona berhasil Juara Liga Spanyol setelah Mengalahkan Rival Mereka Espanyol dengan Skor 4-2

Lewandowski Mantap Tinggalkan Bayern Munchen, Jadi Gabung Barcelona?

Selasa, 31 Mei 2022 | 07:17 WIB
header img
Robert Lewandowski mengonfirmasi akan meninggalkan Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas mendatang. Lewandowski santer dikaitkan dengan Barcelona. (Foto: Ist)

MUNICH, iNews.id - Robert Lewandowski mengonfirmasi akan meninggalkan Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas mendatang. Lewandowski santer dikaitkan dengan Barcelona.

Sinyal kepergian Lewandowski dari Bayern Muenchen semakin kencang. Pemain asal Polandia itu dikabarkan tidak akan melanjutkan kontraknya di Allianz Arena karena ingin mencari pengalaman baru.

Kini, Lewandowski mengatakan pihak klub sudah memberikan isyarat agar dirinya agar angkat kaki dari Allianz Arena. Oleh sebab itu, Lewandowski sudah tidak berharap banyak akan bermain bersama Bayern Muenchen di musim depan.

“Era saya di Bayern (Muenchen) sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi,” kata Lewandowski dikutip dari cuitan jurnalis olahraga yang juga pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Senin (30/5/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut