get app
inews
Aa Read Next : Barcelona berhasil Juara Liga Spanyol setelah Mengalahkan Rival Mereka Espanyol dengan Skor 4-2

Bintang Barcelona Ansu Fati Rendah Hati dan Super Sabar Berkat Agama Islam

Rabu, 20 April 2022 | 07:11 WIB
header img
Bintang muda Barcelona Ansu Fati bangga peluk Agama Islam. Baginya Islam membuat dirinya jadi sosok yang selalu rendah hati dan penyabar. (Foto: Instagram/ansufati)

BARCELONA, iNews.id - Bintang muda Barcelona Ansu Fati bangga peluk Agama Islam. Baginya Islam membuat dirinya jadi sosok yang selalu rendah hati dan penyabar.

Ansu Fati merupakan pemuda berusia 19 tahun kelahiran Guinea Bissau. Namun sejak bocah dia sudah merantau ke Spanyol untuk mengejar cita-citanya menjadi pesepak bola profesional.

Si Anak Ajaib Catalan lalu gabung dengan akademi La Masia hingga akhirnya kini jadi bintang di tim senior Barcelona sejak Agustus 2019. Dia percaya apa yang didapatnya sekarang tak lepas karena kasih sayang Allah SWT.

"Iman membantu saya. Ayah saya harus bekerja keras agar saya berada di tempat saya sekarang. Saya baru memulai dan saya ingin memenangkan banyak hal," kata Ansu Fati dalam serial Made in La Masia yang disiarkan FC Barcelona TV dikutip dari Trendswide, Rabu (20/4/2022).

"Saya dan keluarga saya adalah Muslim dan kami selalu percaya bahwa dengan pekerjaan dan rahmat Tuhan, semuanya mungkin," ujarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut